Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tri Ardhianto: pendidikan bukan untuk kita mencari pekerjaan

 

Tri Adhianto ketika menghadiri Haul ke - 22 Syekh Muhammad Muhajirin (foto dok .pribadi)
Bekasi, persmarhalah 

Acara Haul ke - 22 Syekh Muhammad Muhajirin pada hari Ahad (09/07/2024) kemarin membuat banyak para tokoh Masyarakat khususnya di Kota Bekasi Hadir pada acara tersebut salah satunya mantan walikota Bekasi Pak Tri Adhianto.

Tri Adhianto menyampaikan pada sambutan tersebut bahwa "adab perilaku itu terbentuk Pada kemampuan mengadaptasi terkait dengan perubahan zaman yang ada, dilandasi dengan nilai-nilai pendidikan" ucapnya 

"pendidikan bukan untuk kita mencari pekerjaan, pendidikan bukan untuk membuat kita kaya raya, tetapi dengan pendidikan memantaskan diri kita apakah diri kita pantas menjadi orang yang hebat, orang yang sukses dan orang yang berguna untuk masyarakat" tambahnya. 

Dia juga mengatakan bahwa hampir setiap haul dalam rangka memperingati haul syekh Muhammad Muhajirin beliau tidak pernah absen. 

Tri Adhianto bersama ketua baznas kota bekasi Nurul akmal (Foto Dok .pribadi)


Tri Adhianto sendiri menggambarkan sosok syekh Muhammad Muhajirin "pribadi yang berpendidikan tinggi dan berkesenian memiliki hati yang bersih".

ketika ditanyai tentang alasan pemberian nama jalan kepada syekh Muhammad Muhajirin dia menyampaikan bahwa "alasan pemberian nama jalan agar nama beliau tidak lepas dari sejarah, fungsi jalan itu dalam rangka mengingat kebaikan dan hasil karya yang telah beliau sampaikan" tegasnya.

"jangan sampai nama syekh Muhammad Muhajirin dilupakan atau hanya diingat oleh para alumni annida saja tetapi harus menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh masyarakat kota bekasi" tutupnya. 

pada akhir sambutan Tri Adhianto membagikan Voucher belanja kepada para jamaah yang membuat para jamaah antusias dan berbondong-bondong untuk mendapatkan voucher tersebut. 

Editor: Fathur Rohman 

Posting Komentar untuk "Tri Ardhianto: pendidikan bukan untuk kita mencari pekerjaan"